Jadi Pahlawan, Tuchel Piszczek Mewakili Borussia Dortmund

Jadi Pahlawan, Tuchel: Piszczek Mewakili Borussia Dortmund

Jadi Pahlawan, Tuchel Piszczek Mewakili Borussia Dortmund

Berita Bola Terupdate – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel memuji performa Lukasz Piszczek setelah ia menjadi aktor kemenangan penting Die Borussian atas Wolfsburg dengan skor 3-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (18/02) malam WIB.

Pada pertandingan itu Piszczek mencetak 1 gol serta berperan penting atas terciptanya dua gol lainnya dan menjadikannya sebagai man of the match. Kemenangan ini juga sekaligus mengembalikan timnya ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Benfica dengan skor 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Baca juga: CEO Dortmund Dapat Ancaman Pembunuhan

“Lukasz Piszczek telah dalam bentuk yang luar biasa pada saat ini,” kata Tuchel dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Dia dimasukkan dalam kinerja yang luar biasa melawan Benfica dan kini dia kembali melakukan hal yang sama saat melawan Wolfsburg.

“Dia mewakili semua perjuangan Borussia Dortmund,” pungkasnya.

 

Dengan kemenangan ini, Die Borussian berhasil menduduki posisi ke-3 dengan raihan 37 poin. Namun mereka masih tertinggal 13 poin dari Bayern Munich yang ada di puncak klasemen.

Selanjutnya Borussia Dortmund akan melawan Freiburg pada 25 Februari 2017.