Allegri Tertawakan Rumor Dirinya ke Arsenal

Allegri Tertawakan Rumor Dirinya ke Arsenal

Allegri Tertawakan Rumor Dirinya ke Arsenal

Berita Bola Online – Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri saat ini tengah santer digosipkan akan menjadi calon pengganti potensial dari manajer Arsene Wenger di Arsenal, namun mantan pelatih AC Milan tersebut justru hanya bercanda dengan memberikan update tentang kemajuan pelajaran bahasa Inggris-nya.

Allegri menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Arsene Wenger yang tengah berada dalam tekanan, dan selain itu kontrak Wenger juga akan berakhir di akhir musim ini. Wenger saat ini tengah dalam tekanan hebat setelah The Gunners dipermalukan 5-1 oleh Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Baca juga: Caballero Puas City Kalahkan Bournemouth

Namun Allegri menegaskan bahwa spekulasi tidak datang darinya dan dirinya hanya memilih untuk mendengarkan setiap rumor.

Allegri bercanda dengan Sky Italia: “Bagaimana bahasa Inggris saya?

“Saya mulai belajar sebelum saya melatih AC Milan, dan sekarang saya telah meninggalkannya. Mereka mengatakan saya akan pergi ke Arsenal? Anda semua juga mengatakan itu, saya hanya mendengarkannya,” pungkasnya.

Patut kita nantikan bersama apakah Allegri mau menerima tawaran dari Arsenal, andai Wenger tak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners di akhir musim nanti.