Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Manchester City

Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Manchester City

Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Manchester City

Berita Bola Online – Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 0-2 Manchester City di markas Bournemouth dini hari tadi WIB, dan Sterling mengakui bahwa dirinya ingin lebih produktif lagi.

Setelah penampilan di awal yang mengesankan di bawah arahan Pep Guardiola musim ini, Sterling mendapati dirinya mulai mengalami paceklik gol, hingga akhirnya ia kembali mencetak gol di Vitality Stadium dini hari tadi.

Dalam wawancara terbaru seusai pertandingan, Sterling mengakui bahwa ia merasa perlu mengasah lagi kemampuannya di depan gawang lawan, meski dirinya baru saja memainkan peran penting dalam membawa City naik ke poisi kedua di klasemen Liga Premier Inggris dan memangkas jarak poin menjadi delapan di belakang Chelsea.

Baca juga: Prediksi AS Monaco vs Nice, 4 Februari 2017

“Saya selalu mencoba untuk bisa mencetak gol, itu tidak selalu terjadi, tapi itu bagian dari permainan saya dan saya perlu mencetak lebih banyak gol untuk permainan saya,” kata Sterling kepada Sky Sports.

“Sebelum pertandingan kami tahu itu (Vitality Stadium) akan menjadi tempat yang sulit untuk didatangi.

“Mereka (Bournemouth) memainkan sepakbola yang luar biasa dan Anda telah melihatnya di sepanjang pertandingan hari ini. Kredit patut diberikan kepada mereka, mereka terus menekan dan menekan, dan untungnya kami berhasil mencetak dua gol,” pungkasnya.