Caballero Puas City Kalahkan Bournemouth

Caballero Puas City Kalahkan Bournemouth

Caballero Puas City Kalahkan Bournemouth
Berita Bola Online – Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero sangat puas melihat Manchester City menang 2-0 di markas Bournemouth dan berujung tim asuhan Pep Guardiola tersebut naik ke posisi kedua klasemen.

Empat kemenangan beruntun yang dicatatkan City berhasil mengurangi defisit poin atas Chelsea menjadi delapan poin dengan 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan. City sendiri masih memiliki jadwal menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Dan kiper City asal Argentina, Willy Caballero yang membuat dua penyelamatan penting di babak pertama dan kedua bersikeras bahwa dirinya telah menunggu kesempatan ini dalam waktu yang lama untuk berjuang bersama rekan-rekan setimnya di dalam lapangan.

Baca juga: Sterling Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Manchester City

“Kami harus memenangi pertandingan kami. Setelah kami melihat apa yang terjadi dengan sisa tim kami, tetapi kami hanya bisa melakukan pekerjaan kami,” kata Caballero di situs resmi klub.

“Kami berjuang bersama-sama. Kami benar-benar senang hari ini. Saya telah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama jadi saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim,” pungkasnya.

Caballero kini mulai menjadi langganan starter di City menggantikan posisi Claudio Bravo yang penampilannya mengalami kemerosotan di beberapa laga terakhir.