Kompany Tegaskan Cedera Tidak Akan Buat Dirinya Menyerah

Kompany Tegaskan Cedera Tidak Akan Buat Dirinya Menyerah

Kompany Tegaskan Cedera Tidak Akan Buat Dirinya Menyerah
Berita Bola Online –
Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany melakukan comeback bersama Manchester City usai pulih dari cedera yang membelenggunya sejak bulan November.

Pemain berusia 30 tahun tersebut total telah mengalami 37 cedera dalam delapan setengah tahun karirnya di City. Cedera terakhirnya ia dapatkan kala City bersua Crystal Palace di bulan November lalu, di mana dirinya bertabrakan dengan kiper Claudio Bravo dan mendarat dengan salah sehingga membuatnya mengalami kerusakan ligamen lutut.

Namun Kompany telah kembali bermain saat City menang 0-3 atas Crystal Palace di Selhurst Park di ronde keempat FA Cup akhir pekan kemarin.

Baca juga: Warisan Terbesar Mourinho untuk Pelatih Asal Portugal

“Penting bagi saya untuk bermain di Palace. Saya tidak berpikir seperti orang biasa,” katanya kepada Wartawan.

“Bagi saya jika sesuatu membawa sial bagi saya, saya akan pergi mencarinya untuk melihat apakah itu akan kembali menjadi nasib buruk. Itulah cara saya.

“Saya ingin bermain, tapi pada saat yang sama saya seorang pejuang. Saya tidak akan menyerah. Saya selalu yakin saya bisa kembali dan melakukan pekerjaan saya. Saya sudah cedera sejak saya berusia 14 tahun, tapi saya masih terus membangun karier. Saya tidak akan berhenti, dan saya tahu saya akan terus berjuang, bahkan jika itu hanya untuk satu pertandingan.

“Pada saat saya menyerah, saya bisa menjamin satu hal bahwa saya tidak akan pernah menginjakkan kaki di lapangan sepakbola lagi. Tapi saat ini saya berlatih dengan kondisi yang terbaik, sehingga tidak ada alasan untuk berhenti,” pngkasnya.