Milan Tersingkir, Montella: Kami di Jalur yang Tepat

Milan Tersingkir, Montella: Kami di Jalur yang Tepat

milan-tersingkir-montella-kami-di-jalur-yang-tepat-a7X

Agen bola  online _ TURIN – AC Milan tak bisa melanjutkan langkahnya ke semifinal Coppa Italia. Di babak perempat final, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, Milan dipaksa bertekuk lutut oleh Juventus.

Gawang Milan dijebol Paulo Dybala menit 10 dan Miralem Pjanic menit 21. Sedangkan satu gol balasan I Rossoneri dibuat Carlos Bacca menit 53. Menanggapi hasil ini, Vincenzo Montella minta anak didiknya untuk cepat bangkit dari keterpurukan.
Baca juga : Setop Cibir Cristiano Ronaldo
“Lawan memberikan tekanan besar. Mereka melakukan dengan sangat baik. Milan bermain lambat di babak pertama dan Juventus tidak memberi celah sehingga kami susah mendapat peluang,” kata Montella yang dikutip dari Football Italia.

“Kami sudah menunjukkan semangat pantang menyerah. Saya tetap puas dengan penampilan para pemain. Milan belum setingkat dengan Juve, namun kami sudah berada di jalur yang benar. Apa yang kami lakukan sejauh ini tidak salah. Namun Juventus masih lebih kuat dari tim lain,” lanjutnya.

Bagi Juventus, hasil ini dapat membalaskan dendam mereka setelah dipaksa kalah dalam dua pertemuan di musim 2016/2017. Selanjutnya I Bianconeri maju ke babak semifinal dan bakal bertemu dengan Napoli.

Setelah pertandingan ini, kedua tim akan bermain lagi pada akhir pekan nanti. Juventus dijadwalkan bertandang ke markas Sassuolo. Sementara Milan akan menjadi tamu di kandang Udinese.