Allegri Kecewa dengan Juventus dan Puji Semangat Juang Milan

Allegri Kecewa dengan Juventus dan Puji Semangat Juang Milan

allegri-kecewa-dengan-juventus-dan-puji-semangat-juang-milan-mI5

Agen bola online _ TURIN – Juventus lolos ke semifinal Coppa Italia. Keberhasilan ini mereka raih usai mengalahkan AC Milan di babak perempat final, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

Kemenangan Juve dipersembahkan Paulo Dybala menit 10 dan Miralem Pjanic menit 21. Sedangkan gol Milan dicetak Carlos Bacca menit 53.

Saat laga berjalan 54 menit, Juve mendapat keuntungan sebab wasit menghadiahi kartu merah untuk tim lawan. Manuel Locatelli diusir keluar lapangan usai melakukan pelaggaran keras terhadap Paulo Dybala.
Baca juga : Milan Tersingkir, Montella: Kami di Jalur yang Tepat
Namun keunggulan jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan I Bianconeri. Hingga akhir laga, skor tetap 2-1. Hal inilah yang dikeluhkan oleh Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut kesal sebab timnya tak dapat memaksimalkan kesempatan.

“Di babak kedua, mereka bermain dengan 10 orang . Kami harusnya dapat keuntungan, tapi yang ada justru sebaliknya. Kami terlalu bermain ke dalam. Jadi empat striker yang ada tidak membuat perbedaan besar,” sebut Allegri.

Dalam laga itu Juve memang mengandalkan empat penyerang yakni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic. Namun keempatnya tidak bisa menciptakan gol di paruh kedua pertandingan. Allegri justru memberi pujian untuk semangat juang Milan.

“Milan menciptakan beberapa situasi berbahaya jelang akhir pertandingan. Saya kaget dengan gol Carlos Bacca dan peluang emas yang didapat Gerard Deulofeu. Tak peduli hasil yang mereka dapatkan, Milan tidak akan pernah menyerah,” tuturnya pada Rai Sport.

Di babak semifinal nanti, Juventus akan bertemu dengan Napoli. Sebelumnya tim lawan sudah menyingkirkan Fiorentina dengan skor 1-0.