Setop Cibir Cristiano Ronaldo

Setop Cibir Cristiano Ronaldo

setop-cibir-cristiano-ronaldo-t5z

Agen bola online _ MADRID – Zinedine Zidane mendesak kepada penggemar Real Madrid untuk memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo saat melakoni laga leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Pernyataan itu disampaikan pelatih lantaran CR7 mendapat cibiran dari fans setia Los Blancos ketika dia tampil kurang maksimal saat menghajar Malaga dengan skor 2-1, akhir pekan kemarin.
Baca juga : Cristiano Ronaldo Terkapar, Real Madrid Gelisah
Madridistas, sebutan buat para suporter Real Madrid cukup terkenal dengan sikap kritisnya. Mereka tidak segan-segan menjatuhkan mental pemain dengan melontarkan ejekan jika tampil di bawah standar.

Terbaru, Ronaldo dan Karim Benzema menjadi sasaran kemarahan penggemar Madrid lantaran banyak membuang kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan tersebut. Boleh dikatakan, ini bukan kali pertama pemain berpaspor Portugal menerima cemooh dari Madridistas.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang itu. Kami ingin memberikan segalanya sehingga siapa pun yang datang untuk membantu kami. Kami berdua menginginkan hal yang sama, untuk memberikan segalanya dan memenangkan pertandingan,” ungkap Zidane seperti dikutip Soccerway, Rabu (25/1/2017).

“Saya tidak akan mengatakan ejekan itu adil atau tidak. Karena ejekan dan peluit penonton di stadion tidak akan berubah. Satu-satunya hal yang saya akan katakan adalah bahwa kami memerlukan dukungan fans. Itu sudah jelas,” tambah Zidane.

Permainan Ronaldo memang tengah mendapat sorotan tajam dari Madridistas, terutama setelah dia menerima penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2016. Pasalnya sejak itu Los Blancos menelan dua kekalahan beruntun sebelum akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat menekuk Malaga, akhir pekan lalu.

Sekarang Zidane mengharapkan agar penggemar tidak menunjukkan perilaku yang menyudutkan Ronaldo selama tampil melawan Vigo. Mengingat Madrid masih mempunyai peluang untuk lolos ke semifinal dengan catatan mereka harus membobol gawang tuan rumah Vigo, dua gol tanpa balas.