Cristiano Ronaldo Terkapar, Real Madrid Gelisah

Cristiano Ronaldo Terkapar, Real Madrid Gelisah

cristiano-ronaldo-terkapar-real-madrid-gelisah-JCs

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid terancam disingkirkan Celta Vigo dari Copa del Rey. Pasalnya, ada kemungkinan Los Blancos tidak tampil dengan kekuatan terbaik saat melakoni leg kedua babak perempat final.

Madrid sempat melewati tiga laga beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan. Itu termasuk kalah 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 19 Januari 2017. Namun, armada Zinedine Zidane sudah bangkit lagi dengan melumat Malaga 2-1 di La Liga.
Baca juga : Jelang Madrid ke Vigo, Ronaldo-Danilo-James Latihan Terpisah
Kemenangan itu seharusnya jadi modal penting Madrid ketika nanti menyambangi Estadio de Balaidos, Kamis (26/1/2017). Sayangnya, masalah yang menyelimuti armada Zinedine Zidane malah lebih besar.

Sukses mengalahkan Malaga memakan tumbal, diantaranya Marcelo, Luka Modric serta Cristiano Ronaldo. Pada laga itu, CR7 memang bisa tampil penuh. Tapi, gelandang serang asal Portugal itu sempat dirawat karena engkel kaki kanannya ditekel Luis Munoz.

Akibat cedera itu Ronaldo tidak ikut sesi latihan Senin, (23/1/2017) petang. Celakanya, meski sudah beristirahat, kondisinya belum juga membaik. Disebutkan, Ronaldo tidak bisa menendang atau menggiring bola tanpa rasa sakit.

Ini berarti Zidane belum tentu bisa menurunkan Ronaldo. Padahal, skill mantan pemain Manchester United (MU) itu sangat diperlukan supaya Madrid bisa lolos ke semifinal. Sebab, Isco dkk wajib mengalahkan Celta Vigo minimal 2-0 agar lolos.

Zidane kabarnya sudah menyiapkan langkah antisipasi. Jika Ronaldo belum bisa tampil, tugasnya di sayap kiri akan diserahkan pada Marco Asensio. Lalu Lucas Vazquez menempati sayap kanan. Dan, lini depan dipercayakan pada Karim Benzema atau Alvaro Morata.