MU dan Chelsea Beri Tawaran Wah, Real Madrid Gundah

MU dan Chelsea Beri Tawaran Wah, Real Madrid Gundah

mu-dan-chelsea-beri-tawaran-wah-real-madrid-gundah-449

Agen bola online _ MADRID – Walau saling bersaing di Liga Primer Inggris (EPL), Manchester United (MU) dan Chelsea rupanya satu tujuan buat urusan yang satu ini. Ya, mereka sama-sama punya rencana memulangkan Gareth Bale ke Negeri Ratu Elizabeth pada musim panas 2017.

Seperti dilaporkan Don Balon pada Senin (23/1/2017). MU dan Chelsea disebut sedang mempersiapkan tawaran wah senilai 172 juta Poundsterling. Nilai uang sensasional itu mereka yakini dapat meluluhkan manajemen Real Madrid untuk melepas GB11 (julukan Bale).
Baca juga : Neymar Lebih Baik ketimbang Ronaldinho
Perlu diketahui, winger internasional Wales tersebut, hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada musim panas 2013, dengan menciptakan rekor nilai transfer pesepak bola di angka 100 juta Euro (sekitar 86 juta Poundsterling).

Selama mengabdi di Estadio Santiago Bernabeu, Bale sudah hampir memenangkan segalanya, seperti dua trofi Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub FIFA, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey. Hanya trofi La Liga saja yang belum dia dapatkan bersama Los Blancos.

Dengan musim ini (2016/17) Madrid dan Bale jadi kandidat terkuat peraih trofi La Liga Spanyol. MU dan Chelsea menilai karier pria 27 tahun itu di El Real sudah lengkap. Tapi, prestasinya di Inggris masih nol.

Untuk itu, The Red Devils dan The Blues bakal menggaransi trofi bersama klub Inggris buat meluluhkan hati Bale agar kembali. Namun dengan rencana mega tranfer 172 juta Poundsterling, nilai itu akan jauh di atas rekor transfer saat ini, yang dicatat oleh Paul Pogba bersama MU di musim panas lalu, yakni pada angka 89 juta Poundsterling.

Kabarnya, Real Madrid langsung kelimpungan dan waspada dengan ancaman penawaran transfer dari MU dan Chelsea kali ini atas Bale. Padahal, mereka belum lama menambah durasi kontraknya hingga 30 Juni 2022. Kubu El Real disebut masih senang dengan pria bertinggi badan 183 cm itu, walau musim ini sering dirundung cedera.