Kabar Busquets Cedera Bikin Enrique Tersenyum

Kabar Busquets Cedera Bikin Enrique Tersenyum

kabar-busquets-cedera-bikin-enrique-tersenyum-GZt

Agen bola online _ EIBAR – Sergio Busquets mengalami cedera saat Barcelona sukses menggebuk Eibar 4-0 dalam lanjutan La Liga, Senin (23/1/2017) dinihari. Tapi mengapa pelatih El Barca Luis Enrique menebar senyum sekaligus senang?

Keceriaan yang diakui Enrique ini bukan lantaran anak asuhnya harus didera cedera engkel. Namun, cedera yang dialami palang pintu Barcelona itu begitu serius.
Baca juga : Swansea Hajar Liverpool, Juergen Klopp Shock
Busquets dalam pertandingan yang digelar di di Municipal de Ipurua, hanya sempat bermain 10 menit. Ia mengalami masalah dengan otot engkelnya setelah berbenturan dengan Gonzalo Escalante dan digantikan Denis Suarez.

Tapi siapa nyana, Suarez yang dipercaya tampil berhasil membayar tuntas. Ia menjadi pembuka kran gol Blaugrana setelah golnya diikuti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.
Sementara mengenai kondisi Busquets, Enrique mengaku bersyukur jika tidak begitu serius. “Cederanya tidak begitu serius dan kami bisa meraih hasil sempurna,” ucap Enrique dilansir Soccerway.

Terlepas dari hasil sempurna, Enrique tetap meminta anak asuhnya untuk tak cepat puas. Kemenangan itu memang buat sejumlah pemain menambah pundi-pundi golnya. Dengan tambahan gol, Messi kini tercatat sudah mengemas 28 gol. Sedangkan Luis Suarez mendulang 19 gol.

“Kami mengambil sisi positif dari pertandingan ini. Meski sejak awal kami sedikit tertekan dari Eibar, kami bisa mengambil alih dan menciptakan peluang berbahaya.”