Swansea Hajar Liverpool, Juergen Klopp Shock

Swansea Hajar Liverpool, Juergen Klopp Shock

swansea-hajar-liverpool-juergen-klopp-shock-ShM

Agen bola online _ LIVERPOOL – Juergen Klopp merasa shock setelah menyaksikan kekalahan Liverpool dari Swansea City. Pelatih asal Jerman itu mengaku sulit menjelaskan mengapa armadanya bisa tampil begitu buruk.

Liverpool baru saja mengalami mimpi buruk di Anfield, Sabtu (21/1/2017). Harapan meraih kemenangan, malah berakhir duka lantaran takluk 2-3 dari Swansea. The Reds tumbang meski sudah berjuang keras menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2.
Baca juga : Babak I: Liverpool Ditahan Imbang Swansea City
Hasil ini merusak rekor Liverpool saat kandang yang sebelumnya tidak pernah kalah disemua ajang. Parahnya lagi, Adam Lallana dkk kini melewati tiga partai Liga Primer berutun tanpa kemenangan. Ya, mereka juga sempat ditahan Manchester United (1-1) dan Sunderland (0-0).

Karena itu tidak mengherankan jika Klopp murka. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu sangat frustrasi melihat kinerja pasukannya. Dia menilai pemainnya tampil begitu ceroboh hingga akhirnya menelan kelahan kandang pertama sejak Januari 2016.

“Pada babak pertama, kami hanya menciptakan empat atau lima kesempatan. Itu masih bisa diterima karena kami harus bersabar. Masalahnya, ketika ada peluang dan seharusnya jadi gol, kami tidak bisa melakukannya,” kilah Klopp, dilansir skysport.

Klopp juga menampik kekalahan ini terjadi karena Liverpool menganggap remeh lawan yang berstatus anggota zona degradasi. “Tidak, saya tidak merasa para pemain memandang rendah lawan. Jadi bukan itu penyebabnya,” pungkas Klopp.