index

Real Madrid Dikalahkan Sevilla, Enrique Bersyukur

Real Madrid Dikalahkan Sevilla, Enrique Bersyukur

index

Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, sedikit membahas hasil yang didapat timnya serta Real Madrid saat tampil di lanjutan Liga Spanyol pekan 18 akhir pekan lalu. Lucho –sapaan akrab Enrique– menilai, hal yang positif timnya dapat meraih kemenangan, namun di pekan yang sama Madrid justru mengalami kekalahan.

Baca Juga : Chelsea dan Liverpool Mulai Berani Usik Gelandang Inter Milan

Pada pekan 18, Blaugrana –julukan Barcelona– tampil superior. Menjamu Las Palmas di Estadio Camp Nou, Barcelona menang 5-0! Sementara itu Madrid kalah 1-2 dari Sevilla, padahal hingga menit 84, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih unggul 1-0.

Berkat kemenangan itu, Barcelona kembali ke jalur juara Liga Spanyol. Saat ini Lionel Messi dan kawan-kawan duduk di posisi tiga dengan koleksi 38 angka. Mereka terpaut dua poin dari Madrid selaku pemuncak klasemen, dan satu angka dari Sevilla di tangga kedua.

“Akhir pekan yang positif bagi kami, sebab kami meraih tiga poin. Hasil itu membuat kami sukses memberi tekanan kepada tim-tim yang berada di atas kami,” ujar Enrique mengutip dari ESPN FC Kamis (19/1/2017).

Setelah bertemu Real Sociedad di babak delapan besar Copa del Rey pada dini hari nanti, Barcelona kembali tampil di ajang Liga Spanyol. Pada Senin 23 Januari 2017 dini hari WIB, Barcelona akan bertandang ke Stadion Ipurua yang merupakan markas Eibar.