Manchester United Tidak Rela Zlatan Ibrahimovic Pergi

Manchester United Tidak Rela Zlatan Ibrahimovic Pergi

manchester-united-tidak-rela-zlatan-ibrahimovic-pergi-UiL

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United (MU) ingin Zlatan Ibrahimovic tinggal lebih lama di Old Trafford. Setan Merah akan mengaktifkan klausul agar bomber gaek itu tetap jadi anak asuh Jose Mourinho pada musim depan.

MU mendapatkan Ibrahimovic secara gratis pada bursa musim panas lalu lantaran kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) sudah habis. Penyerang berusia 35 tahun itu sejatinya akan bertugas selama satu musim di Theatre of Dreams.
Baca juga : Jurgen Klopp Racik Strategi Hadapi Plymouth Argyle di Piala FA
Tapi, karena kinerja Ibrahimovic dianggap bagus, MU ingin menambah masa tugasnya. Ibra mengundang decak kagum karena bisa menghasilkan 14 gol dan tiga assist dari 20 partai Liga Primer, atau total 19 gol dan enam assist dari 29 penampilan.

Meski tergolong uzur, Ibra bisa mengalahkan juniornya dan jadi pemain tersubur MU saat ini. Karena itulah MU ingin terus memakai jasa Ibrahimovic setidaknya dua musim lagi atau hingga berusia 37 tahun.

Itu akan dilakukan MU dengan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim secara otomatis. Setelah itu akan ditambah lagi selama 12 bulan. Artinya, Ibrahimovic akan bertugas hingga akhir 2018/2019.

Dengan langkah ini, Ibrahimovic tidak akan direkrut tim rival. Sebab, cukup banyak klub Liga Primer yang dikaitkan dengannya. Diharapkan pula sosok berpostur 195 cm itu akan menutup karirnya bersama MU.