Chelsea dan Liverpool Mulai Berani Usik Gelandang Inter Milan

Chelsea dan Liverpool Mulai Berani Usik Gelandang Inter Milan

chelsea-dan-liverpool-mulai-berani-usik-gelandang-inter-milan-orL

Agen bola online _ LONDON – Masih adem ayemnya bursa transfer pemain musim dingin 2017 Januari ini, kembali dipanaskan rumor ketertarikan dari dua klub besar kontestan Liga Primer Inggris (EPL).

Ya, seperti dilaporkan The Sun pada Rabu (18/1/2017). Chelsea dan Liverpool disebut terus mengusik gelandang ‘badak’ Inter Milan Geoffrey Kondogbia, yang gaya mainnya dianggap cocok dengan gaya Liga Inggris.

Kedua klub teras EPL tersebut, diyakini telah coba menggoda gelandang internasional Prancis itu untuk keluar dari Stadio San Siro. Pasalnya, hingga musim kompetisi 2016/17 berlangsung setengah jalan, pesepak bola 23 tahun itu baru tampil sebanyak 11 kali di Serie A Liga Italia bersama I Nerazzurri.
Baca juga : Manchester United Tidak Rela Zlatan Ibrahimovic Pergi
Apalagi kini, persaingan buat tampil di tim utama Inter makin sengit. Itu juga sekaligus membuat kesempatan gelandang berkulit legam dengan tinggi badan 188 cm in, makin sulit menambah menit main di lapangan.

Dengan makin moncernya Ever Banega, tim Biru-Hitam juga baru saja mendatangkan Roberto Gagliardini dari Atalanta dengan estimasi nilai transfernya mencapai 23 juta Poundsterling.

Kabar baik bagi Chelsea dan Liverpool, harga Kondogbia disebut tidak akan mahal bagi yang menginginkan jasanya. France Football mengatakan, cukup dengan menyerahkan 25 juta Poundsterling ke Inter, Kondogbia sudah bisa dilepas.

Media asal Prancis itu juga bilang, baik The Blues maupun The Reds, sama-sama sudah mulai mendekati Kondogbia dengan rayuan kontrak lebih oke ketimbang yang diterimanya di Inter, plus akan langsung diberi kontrak permanen, bukan berstatus pemain pinjaman.