jurgen-klopp-racik-strategi-hadapi-plymouth-argyle-di-piala-fa-bNNKg6TmZf

Jurgen Klopp Racik Strategi Hadapi Plymouth Argyle di Piala FA

Jurgen Klopp Racik Strategi Hadapi Plymouth Argyle di Piala FA

jurgen-klopp-racik-strategi-hadapi-plymouth-argyle-di-piala-fa-bNNKg6TmZf

Agen Bola Online – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tengah berkonsentrasi untuk menjalani laga kontra Plymouth Argyle di rematch babak ketiga Piala FA pada Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB. The Reds –julukan Liverpool– harus kembali berhadapan dengan Plymouth karena bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Baca Juga : Gelandang Juventus Coba Ingatkan Rekan Setimnya untuk Terus Bekerja Keras

Melihat hal tersebut, Klopp berharap mampu mengalahkan Plymouth dan melaju ke babak kedua Piala FA 2017. Bahkan, Klopp telah memiliki strategi yang akan digunakan tengah pekan nanti.

Pelatih asal Jerman tersebut berencana untuk melakukan strategi yang sama dengan apa yang dilakukannya di markas Manchester United. Klopp berharap strategi tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Saya mendengar banyak hal usai pertandingan. Tapi kinerja defensif mereka tidak mampu kami tembus. Sehingga kami harus berbagi poin,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Rabu (18/1/2017).

“Saya tidak tahu rencana ini akan berhasil. Kami tidak bisa menunggu sampai mereka melakukan kesalahan dan mencoba membangun serangan balik. Ada kemungkinan kami akan mengandalkan kecepatan,” lanjut Klopp.

“Kami harus melakukan apa yang telah dilakukan pada Man United, untuk mendinginkan ritme bermain. Itu yang akan menjadi target kami dalam pertandingan ini,” tandasnya.