simon-mignolet-ingin-jadi-kiper-utama-liverpool-GcTZzFxUB1

Simon Mignolet Ingin Jadi Kiper Utama Liverpool

Simon Mignolet Ingin Jadi Kiper Utama Liverpool

simon-mignolet-ingin-jadi-kiper-utama-liverpool-GcTZzFxUB1

Agen Bola Online – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengaku senang mampu tampil dalam pertandingan besar The Reds –julukan Liverpool– saat bertandang ke markas Manchester United, pada Minggu 15 Januari 2016.

Baca Juga : Arjen Robben Resmi Perpanjangan Kontrak Bersama Bayern Munich Hingga 2018

Dirinya mengaku ingin berjuang untuk menjadi penjaga gawang utama di tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Maklum saja di musim ini, kiper asal Belgia tersebut harus berbagi peran dengan Loris Karius untuk dijadikan starter.

“Saya senang di Liverpool. Setiap saya bersaing di dalam karier saya, saya merasa jauh lebih kuat,” ungkap Mignolet, mengutip dari Goal, Selasa (17/1/2017).

“Sangat penting untuk menjadi yang pertama, terutama di klub besar seperti Liverpool. Loris bermain dengan sangat baik di Southampton. Tapi saya rasa itu tidak mengubah apapun,” lanjutnya.

Mignolet mengaku sudah membuang semua tekanan yang ada di pundaknya. Sebab, dirinya mengakui bahwa tekanan hanya akan membuatnya bermain lebih buruk ketimbang saat ini.

“Mungkin beberapa tahun sebelumnya, saya selalu berpikir ‘satu kegagalan akan membuat saya dikeluarkan dari tim.’ Tapi, sata sudah tidak berpikir seperti itu lagi. Saya hanya berpikir untuk menolong tim dan menang,” jelas kiper berusia 28 tahun tersebut.

“Tahun terakhir saya telah memiliki kontrak lima tahun (dengan Liverpool). Saya disini untuk menjadi yang pertama dan akan terus berada di sini,” pungkasnya.