Kane Optimistis dengan Kans Spurs Juara Premier League

Kane Optimistis dengan Kans Spurs Juara Premier League

4c8140c2-c735-420d-a3be-e546af813f67_169

Agen bola online _ London – Harry Kane optimistis dengan kans Tottenham Hotspur juara. Dia berharap pengalaman musim lalu bakal membantu timnya.

Spurs mulai menemukan kembali stabilitas sejak pertengahan Desember lalu. The Lilywhites merangkai enam kemenangan beruntun usai kalah dari Manchester United.
Baca juga : Dikalahkan Fiorentina, Catatan Kekalahan Juventus Hampir Samai Musim Lalu
Salah satu kemenangan itu bahkan dipetik dari pemimpin klasemen sementara Chelsea. Spurs saat ini ada di peringkat dua dengan nilai 45 dari 21 pekan, tertinggal tujuh angka dari Chelsea.

Dengan posisi dan hasil-hasil saat ini, Kane percaya kans juara kembali terbuka. Pengalaman musim lalu ketika gagal di fase akhir dan akhirnya finis ketiga diharapkannya menambah nilai plus Spurs.

“Pastinya (kami bisa juara). Kami sudah sangat dekat musim lalu, itu adalah pengalaman yang bagus, tapi saya merasa kami sudha lebih baik dan tumbuh sebagai sebuah tim,” kata Kane dikutip Sky Sports.

“Semoga kami bisa menggunakan pengalaman itu untuk membantu kami musim ini. Kami dalam performa yang bagus, kepercayaan diri tinggi, jadi kalau kami melanjutkan itu maka tak ada alasan kenapa kami tak bisa memenanginya,” imbuh pemain internasional Inggris ini.