Ibra Sesalkan Kesalahan-kesalahan Remeh MU di Babak Pertama

Ibra Sesalkan Kesalahan-kesalahan Remeh MU di Babak Pertama

1fc1aef4-4c55-4fb6-9bc3-11068a0ab6cc_169

Agen bola online _ Manchester – Zlatan Ibrahimovic menyesalkan kesalahan-kesalahan remeh yang dibuat Manchester United saat menghadapi Liverpool tadi malam. Dia bilang MU telah bermain dengan cara yang salah.

Laga MU dengan Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017) malam WIB berakhir imbang 1-1. Gawang David de Gea kebobolan lebih dulu lewat penalti James Milner. Saat pertandingan tersisa enam menit lagi, Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan.

Hasil seri itu melanjutkan laju bagus MU yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di liga. Namun, hasil seri itu juga menghentikan rentetan sembilan kemenangan ‘Setan Merah’ dalam semua ajang.
Baca juga : Berselisih dengan Pelatih Fisik, Costa Absen Hadapi Leicester
Bagi Liverpool tambahan satu poin itu membuat mereka belum merasakan kemenangan di tahun 2017. Tapi tambahan satu poin sudah cukup membawa tim besutan Juergen Klopp itu untuk naik peringkat ke urutan ketiga. Peringkat kedua diduduki oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea kokoh di puncak.

Zlatan tak sepenuhnya gembira dengan laga itu. Bukan soal hasilnya, Zlatan menilai cara MU bermain kurang oke.

“Kami memang berhasil mendapatkan satu poin, tapi kami tak menunjukkan permainan terbaik. Laga itu cukup sengit, kami ketinggalan 0-1 lebih dulu dan kami mencoba mengejar mereka hingga kemudian membuat hasil imbang,” kata Zlatan seperti dikutip ESPN.

“Kami membuat kesalahan-kesalahan remeh. Kami tak nyaman di bawah tekanan lawan dan kami bermain dengan cara yang salah. Jika kami mampu bermain seperti yang kami suguhkan pada babak kedua dalam penampilan di babak pertama maka pertandingan akan berbeda.

“Kami tampil lebih direct (langsung ke gawang lawan). Kami terlalu banyak membuat kesalahan sendiri di babak pertama,” tutur dia.

Dengan tambahan satu gol itu, Zlatan mengoleksi 19 gol dalam 29 penampilannya musim ini. Sementara MU tetap ada di urutan keenam dengan nilai 40, terpaut 12 poin dari Chelsea