Di Mata Pogba, Derby Manchester Tidak Sepenting Lawan Liverpool

Di Mata Pogba, Derby Manchester Tidak Sepenting Lawan Liverpool

dimata-pogba-derby-manchester-tidak-sepenting-lawan-liverpool-r7y

Agen bola online _ MANCHESTER – Paul Pogba memanaskan duel Manchester United (MU) kontra Liverpool. Pemain termahal sejagad itu menilai laga di Old Trafford akhir pekan nanti lebih penting dari derby Manchester.

MU akan dikunjungi armada Juergen Klopp, Minggu (15/1/2017). Partai kandang itu bisa jadi jalan bagi Setan Merah kembali masuk zona Liga Champions. Saat ini Wayne Rooney dkk ada diurutan enam dengan 39 angka, atau terpaut tiga angka dari jajaran empat besar.
Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Sebut Pemain Generasi Baru Kurang Kerja Keras
Ini yang jadi perhatian Pogba. Gelandang asal Prancis itu mengakui tingginya nilai duel MU versus Liverpool. Bahkan, menurutnya duel kontra The Reds lebih besar ketimbang melawan Manchester City (Man City).

“Sejarah pertemuan Manchester United dengan Liverpool cukup terkenal. Ini derby yang besar. Melebihi pertandingan melawan Manchester City. Atmosfirnya selalu sangat spesial,” ucap Pogba, dilansir skysport.

Pogba yakin MU bisa mengalahkan Liverpool lantaran punya modal bagus. Pasukan Jose Mourinho belum terkalahkan selama 15 laga resmi beruntun diberbagai ajang. MU juga telah mencatat sembilan kemenangan tanpa henti disemua even.

Korban MU diantaranya Tottenham Hotspur (1-0) dan Hull City (2-0). Sedangkan Liverpool sedang terseok-seok. Mereka melewati tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan, yakni ditahan Sunderland (2-2) dan Plymouth Argyle (0-0) lalu dikalahkan Southampton (0-1).

“Anda akan selalu ingin meraih tiga angka saat melawan siapa saja. Tapi, laga ini lebih spesial, karena melawan Liverpool,” pungkas Pogba.