Cristiano Ronaldo Paham Mengapa Barcelona Absen di Zurich

Cristiano Ronaldo Paham Mengapa Barcelona Absen di Zurich

cristiano-ronaldo-paham-mengapa-barcelona-absen-di-zurich-4sv

Agen bola online _ ZURICH – Cristiano Ronaldo mengomentari perihal absennya pemain Barcelona saat seremoni The Best FIFA Football Awards 2016. CR7 mengaku sangat mengerti mengapa El Azulgrana melakukan ini.

Tidak ada wakil Barcelona yang menyaksikan langsung saat Ronaldo terpilih jadi Pemain Terbaik 2016 di Zurich. Padahal, Lionel Messi jadi salah satu kandidat. Selain itu, beberapa pemain Blaugrana terpilih dalam Dream Team 2016.
Baca juga : Adam Alis Ancam Eksistensi Raphael Maitimo hingga Ahmad Bustomi
Ronaldo mencoba memahami mengapa Barcelona memilih tidak hadir di Zurich. Gelandang serang Real Madrid itu bisa menerima alasan armada Luis Enrique yang ingin menyiapkan diri melawan Athletic Bilbao saat leg kedua babak16 Besar Copa del Rey.

“Saya lebih senang jika (Lionel) Messi ada disini (di Zurich), beserta pemain Barcelona lainnya. Tapi, mereka punya pertandingan di Copa del Rey. Jadi bisa dimengerti (mengapa mereka tidak ada disini),” ucap Ronaldo, dikutip skysport.

Ronaldo menilai Barcelona memilih fokus mempersiapkan diri karena tidak ingin terluka lagi. Soalnya, saat leg pertama di San Memes, Neymar dkk kalah 1-2. Artinya, mereka wajib menang minimal 1-0 saat leg kedua di Camp Nou, Kamis (12/1/2017).

“Sangat menyenangkan bisa memenangi penghargaan ini. Saya mendedikasikannya untuk seluruh rekan-rekan di Real Madrid, kepada rekan-rekan di timnas (Portugal) dan pelatih. Saya sekarang berada di titik terbaik dalam karir,” pungkas Ronaldo.