Lindelof Belum Jelas, MU Diam-diam Tawar Bek AS Roma

Lindelof Belum Jelas, MU Diam-diam Tawar Bek AS Roma

lindelof-belum-jelas-mu-diam-diam-tawar-bek-roma-1og

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho beberapa hari lalu mengatakan, Manchester United (MU) akan melepas beberapa pemain jika ada penawaran yang cocok dari klub lain. Kalau hingga batas akhir bursa transfer musim dingin 2017 (31 Januari) ada pemainnya yang terjual, The Red Devils juga akan mencari penggantinya sebelum ‘deadline’.

Walau sejauh ini, empat bek sentral yang dimiliki MU, yakni Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones, masih cukup mumpuni. Namun Mourinho tampaknya menilai pertahanan Setan Merah masih kurang hebat.
Baca juga : Belum Menang di 2017, Trio MSN Barcelona Dibilang Kurang Liburan
Karena itu, pelatih asal Portugal itu bermaksud untuk memperkuat pertahanan timnya di paruh kedua musim kompetisi 2016/17. Caranya ialah, dengan mendatangkan bek sentral baru di bursa transfer Januari ini.

The Sun meyakini, kalau saat ini MU diam-diam sudah melontarkan penawaran buat bek AS Roma, Kostas Manolas. Nilai transfer yang ditawarkan MU ada di angka 32,5 juta Poundsterling.

Akan tetapi, jumlah itu disebut belum mencukupi harga yang diminta oleh AS Roma. Karena klub dari Ibukota Italia tersebut, meminta dana tebusan 52 juta Poundsterling buat bek internasional Yunani berusia 25 tahun itu.

Hanya saja The Sun menambahkan. Ternyata penawaran diam-diam MU atas Manolas, merupakan sebuah rencana cadangan jika Victor Lindelof tak jadi merapat ke Old Trafford.

Seperti diketahui, terjadi tarik ulur dalam kesepakatan antara MU dengan Benfica untuk melepas Lindelof. Rupanya, yang menjadi permasalahan adalah jumlah uang komisi yang mesti diberikan kepada bekas klub bek asal Swedia itu, Vasteras.

Namun kabar terakhir mengatakan kalau Vasteras dan Benfica sudah saling sepakat jumlah uang komisi dalam transfer Lindelof ke MU.

Lantas bagaimana kalau pada akhirnya Lindelof gagal didatangkan? The Sun memperkirakan kalau AS Roma bakal luluh untuk melepas Manolas dengan tebusan 47,6 juta Poundsterling.