Tawar Sayap Belanda, Liverpool Saingi MU Buat Bomber Forest

Tawar Sayap Belanda, Liverpool Saingi MU Buat Bomber Forest

tawar-sayap-belanda-liverpool-saingi-mu-buat-bomber-forest-unu

Agen bola online _ LIVERPOOL – Bursa transfer pemain musim dingin 2017 yang telah dimulai sejak 1 Januari lalu, kini mulai memanas. Liverpool kini dikaitkan dengan sejumlah pemain yang bakal menggantikan kepergian Sadio Mane.

Ya, rumor Liverpool ingin mendatangkan winger Belanda, Quincy Promes, ke Stadion Anfield pada Januari ini makin santer. The Mirror melaporkan pada Minggu (8/1/2017), bahwa The Reds sudah siap melontarkan penawaran 25 juta Poundsterling.
Baca juga : Siapkan 70 Juta Pounds, Barcelona dan Real Madrid Kejar Dele Alli
Pelatih Jurgen Klopp tertarik menghadirkan Promes, karena pemain sayap 25 tahun itu bakal berguna sebagai pengganti Sadio Mane. Seperti diketahui, Mane harus absen sebulan membela Liverpool karena memperkuat Senegal di Piala Afrika 2017.

Tadinya, Christian Pulisic jadi target buruan utama Klopp. Hanya saja, Borussia Dortmund masih belum mau melepas gelandang serang/winger 18 tahun kelahiran Amerika Serikat tersebut.

Usai ditolak oleh mantan klub yang pernah ditangani Klopp, kini Liverpool menunjuk Promes sebagai target buruan mereka selanjutnya. Perlu diketahui, Promes sudah mengkoleksi 37 gol dari 78 penampilan bersama Spartak Moscow.

Adapun, regenerasi coba terus dilakukan oleh Klopp. Karena Liverpool kini juga dihubungkan dengan kepindahan pemain muda Nottingham Forest, Ben Brereton.

Klopp bahkan dikatakan telah menelepon secara pribadi manajemen Forest. Hal itu dimediasi oleh kepala pemandu bakat Barry Hunter. Statistik Brereton di tim muda Forest musim ini yaitu menyumbang 15 gol dari 20 kali tampil.

Hanya saja untuk mendapatkan striker 17 tahun itu tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United (MU) juga termasuk dalam salah satu klub yang berusaha mendapatkan tanda tangan Brereton.