belum-menang-di-2017-trio-msn-dibilang-kurang-liburan-4pd

Belum Menang di 2017, Trio MSN Barcelona Dibilang Kurang Liburan

Belum Menang di 2017, Trio MSN Barcelona Dibilang Kurang Liburan

belum-menang-di-2017-trio-msn-dibilang-kurang-liburan-4pd

Agen Bola Online – Banyak hal yang bisa diulas dari hasil imbang 1-1 yang diraih FC Barcelona dari markas Villarreal, pada lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 pekan 17, Senin (9/1) dini hari WIB. Tapi pastinya, El Barca masih puasa kemenangan di awal tahun baru, usai tiga hari sebelumnya menyerah 1-2 di kandang Athletic Bilbao pada leg I babak 16 besar Copa del Rey.

Baca Juga : Kuota Asing Terbatas, PSM Tetap Seleksi Bek Prancis dan Bomber Brasil

Ya, berkat tambahan satu poin dari lawatan perdana ke Estadio de la Ceramica. Koleksi angka Barcelona (35), kini makin tertinggal dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17. Karena El Real telah mengumpulkan 40 poin plus keunggulan satu laga.

Memang masih diperlukan dua pertandingan lagi guna menggenapi istilah separuh musim. Namun dengan situasi terkini, jelas perjuangan Barcelona mempertahankan gelar liga bakal lebih sulit.

Tidak sampai di situ saja, gelombang rumor yang menyebut Ivan Rakitic sudah hampir pasti hijrah ke Manchester City di bursa transfer musim dingin Januari 2017, ikut membuat pelik manajemen Barcelona.

Media massa di Spanyol pun dapat santapan empuk buat mengkritik penampilan anak asuh entrenador Luis Enrique. Meski begitu, petinggi Los Blaugrana coba membela performa Lionel Messi dkk di awal tahun 2017 ini.

“Dengan segala hormat terhadap Villarreal, saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan ini, walau kami baru bisa menciptakan gol pada menit akhir,” sembur wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, soal gol penyeimbang kedudukan dari Lionel Messi di menit 90 seperti dilaporkan Marca.

Apakah paceklik kemenangan Los Cules di awal 2017 diakibatkan melempemnya Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar)? Karena dua gol Barcelona tahun ini, diborong oleh King Leo seorang. Padahal, ketiganya dan seluruh pemain dalam kondisi segar pasca menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

“Ketiganya merupakan sebuah kemewahan (bagi kami), tapi ini bukanlah kesalahan mereka kalau kami gagal memenangkan pertandingan. Namun rasanya, mereka seperti belum pergi liburan (Natal dan Tahun Baru),” kata Mestre setengah bercanda.

Bagaimana dengan nasib Ivan Rakitic, benarkah dia akan segera pindah ke Manchester City? “Saya hanya bisa mengatakan, saat ini kami sedang bernegosiasi penawaran perpanjangan kontrak baru Rakitic,” tutup Mestre.