as-roma-dan-fiorentina-rebutan-remaja-umur-17-tahun-ap0

AS Roma dan Fiorentina Rebutan Remaja Umur 17 Tahun

AS Roma dan Fiorentina Rebutan Remaja Umur 17 Tahun

as-roma-dan-fiorentina-rebutan-remaja-umur-17-tahun-ap0

Agen Bola Online – AS Roma tidak akan membiarkan Fiorentina mendapatkan penyerang berusia 17 tahun milik Club Atletico Colon. I Lupi siap menempuh segala cara agar Tomas Sandoval hadir di Stadio Olimpico.

Baca Juga : Sepakat dengan Wolfsburg, Inter Milan Dapatkan Bek Anyar

Sky Sport Italia mengklaim ada dua klub papan atas Serie A yang berjibaku demi merekrut bomber asal Argentina itu pada bursa musim dingin. Diyakini keduanya adalah Roma serta Fiorentina.

Roma kini jadi pesaing La Viola karena kepincut dengan bakat Sandoval. Dia tidak terlihat canggung saat melakukan debut musimnya bersama Atletico Colon di Primera Division (Liga Argentina).

Sandoval telah menghasilkan satu gol dari enam pertandingan di kompetisi domestik musim ini. Itu tercipta saat membantu Atletico Colon mengalahkan Atletico de Rafaela 2-0 di Estadio Nuevo Monumental, 31 Oktober 2016.

Sayangnya, Roma harus bersiap kecewa lantaran Fiorentina dianggap lebih berpeluang mendapatkan Sandoval. Itu karena direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino selalu berhasil mendapatkan pemain muda dari Amerika Latin.