Terungkap, Diego Costa Nyaris Tinggalkan Chelsea

Terungkap, Diego Costa Nyaris Tinggalkan Chelsea

terungkap-diego-costa-nyaris-tinggalkan-chelsea-bfu

Agen bola online _ LONDON – Diego Costa jadi pemain tersubur di Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Hingga pekan ke-19, Costa sudah menyarangkan 14 gol dan kini namanya bertengger di puncak daftar topskor.

Kegemilangan Costa tak lepas dari strategi Antonio Conte. Sempat terpuruk pada musim lalu, Costa kembali menemukan performa terbaiknya dan ia mengaku lega sebab bisa bertahan di kubu The Roman Emperor.

Pada musim panas 2016, striker asal Spanyol ini sempat punya keinginan untuk pulang ke Atletico Madrid. Pembicaraan personal sudah dilakukan, namun nyatanya transfer itu gagal terwujud. Costa tetap bertahan di Chelsea dan ia senang dengan keputusannya.
Baca juga : Satu Assist Lagi, Fabregas Samai Rekor Rooney
“Apakah saya bisa pergi saat bursa transfer musim panas lalu? Ya, saya hampir saja melakukan itu. Saya ingin melakukannya. Namun di lain hal, saya sudah mencintai klub ini,” ungkap Costa pada Telegraph.

“Saya punya peluang untuk balik ke Atletico Madrid. Ada beberapa alasan untuk melakukan itu, contohnya faktor kedekatan dengan keluarga dan kehidupan yang sudah ada di sana. Tapi di Chelsea, saya merasakan kasih sayang yang besar dari para suporter. Jadi saya senang dan puas bisa bertahan di sini,” jelasnya.

Saat dipastikan gagal membawa pulang Diego Costa, Atletico langsung berburu penyerang lain. Mereka akhirnya memboyong Kevin Gameiro dari Sevilla dengan harga 32 juta euro atau setara Rp 455 miliar.