Diego Simeone Jamin Tidak Akan Bohongi Atletico Madrid

Diego Simeone Jamin Tidak Akan Bohongi Atletico Madrid

diego-simeone-jamin-tidak-akan-bohongi-atletico-madrid-5n5

Agen bola online _ MADRID – Diego Simeone memberi kabar gembira pada pendukung Atletico Madrid.  Pelatih asal Argentina itu menegaskan tidak akan meninggalkan Vicente Calderon seperti rumor yang beredar.

Pendukung Atletico belakangan ini diselimuti keresahan terkait masa depan Simeone. Disebutkan mantan arsitek Racing Club itu bakal meninggalkan Los Rojiblancos dalam dua tahun lagi.
Baca juga : Seto Berharap Lanjutkan Karier di Yogyakarta
Ini terjadi setelah Simeone memutuskan mengurangi masa tugasnya hingga dua periode. Itu berarti, sosok berusia 46 tahun itu hanya akan menukangi Antoine Griezmann dkk sampai 30 Juni 2018. Tapi, isu terbaru menyebutkan El Cholo bakal hengkang lebih cepat lagi.

Itu lantaran namanya terus dikaitkan dengan Inter Milan. Simeone konon akan hijrah dari Spanyol pada akhir musim nanti, lalu merapat ke San Siro. Isu ini kian santer karena putranya, Giovanni, yang merupakan striker Genoa menyatakan bahwa ayahnya akan segera berkarier di Serie A.

Ini yang menyebabkan fans Atletico cemas. Maklum, Simeone merupakan salah satu pelatih terbaik Atletico. Selama bertugas sejak 2011, Simeone telah menyumbang lima gelar termasuk satu trofi La Liga (2013/2014) dan Liga Europa (2011/2012).

Simeone lalu mencoba meredakan suasana. Dia menegaskan isu yang menyebutnya akan pergi setelah kompetisi musim ini usai tidaklah benar. Dia menjamin tidak akan melanggar janjinya dengan pergi sebelum 30 Juni 2018.  “Saya tidak akan meninggalkan Atletico Madrid,” tegas Simeone dilansir skysport.