persegres-prioritaskan-pelatih-lokal-uyg

Persegres Prioritaskan Pelatih Lokal

Persegres Prioritaskan Pelatih Lokal

persegres-prioritaskan-pelatih-lokal-uyg

 Agen Bola Online – Persegres Gresik United terancam ditinggalkan Eduard Tjong. Sejauh ini belum ada kesepakatan pembaharuan kontrak antara sang pelatih dengan manajemen klub.

Baca Juga : Mantan Bomber MU Bakal Kembali ke Liga Inggris Bersama Chelsea

Untuk berjaga-jaga, Persegres sudah mengantongi tiga nama calon pelatih baru. Namun kubu Laskar Jaka Samudera tidak melirik pelatih kewarganegaraan asing. Mereka masih ingin dibimbing oleh pelatih dalam negeri.

“Kami masih percaya dengan kemampuan pelatih lokal. Sudah ada beberapa nama yang menjadi kandidat dan paling lambat awal Januari 2017 nanti akan kami tentukan. Saya rasa pelatih lokal masih memiliki kemampuan bagus untuk bersaing,” jelas Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, Kamis (29/12/2016).

Selain pelatih, Persegres juga sibuk mencari pemain baru. Namun mereka tidak akan belanja jika belum mendapatkan pelatih anyar.

“Kami berusaha secepat mungkin memenuhi kebutuhan tim. Tetapi semua tentu membutuhkan pertimbangan dan perencanaan. Manajemen berupaya semaksimal mungkin melakukan perbaikan di tim dan masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya dengan detil,” jelas Bagoes.

Dalam transfer pemain, Persegres kemungkinan bakal memprioritaskan untuk berburu nama-nama asing. Saat ini semua pemain luar negeri belum mendapatkan kejelasan kontrak. Hanya Gustavo Giron yang dipastikan terdepak. Lainnya yakni Patrick da Silva, Inkyun Oh dan Sasa Zesevic masih menunggu keputusan dari manajemen tim.

“Kontrak baru untuk pemain masih menunggu pelatih,” tegas Bagoes.