mantan-bomber-mu-bakal-kembali-ke-liga-inggris-bersama-chelsea-p0o

Mantan Bomber MU Bakal Kembali ke Liga Inggris Bersama Chelsea

Mantan Bomber MU Bakal Kembali ke Liga Inggris Bersama Chelsea

mantan-bomber-mu-bakal-kembali-ke-liga-inggris-bersama-chelsea-p0o

Agen Bola Online – Status pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17 hingga pekan ke-18, tak membuat Chelsea jemawa. Pasalnya, mereka kini disebut siap mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer pemain Januari 2017.

Baca Juga : Jadi Calon Penerus Wenger, Allegri Ajukan Syarat Khusus pada Arsenal

Ya, seperti dilaporkan Bild. Chelsea diklaim tengah mempersiapkan diri untuk melontarkan penawaran buat mantan striker Manchester United (MU), Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Bayer Leverkusen, klub yang diperkuat Hernandez di Bundesliga, saat ini memang tertahan di urutan sembilan klasemen sementara. Tapi penyerang internasional Meksiko itu merupakan top skorer timnya dengan lima gol di liga.

Dengan kurang moncernya Leverkusen, Hernandez terus dikaitkan kembali ke EPL. Pada bursa transfer pemain Januari 2017, tukang gedor 28 tahun itu bisa jadi berujung di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea.

Akan tetapi, The Blues setidaknya mesti merogoh kocek mereka hingga 34 juta Poundsterling jika ingin mengembalikan Chicharito ke EPL. Sejauh ini, dari total 43 laga Bundesliga bersama Leverkusen, Chicharito telah mengemas 22 gol.

Awalnya, Tottenham Hotspur dan Liverpool disebut jadi dua klub yang paling menginginkan jasanya. Tapi kini, Chelsea muncul sebagai klub yang berada di barisan terdepan peminat jasa Hernandez.