Zinedine Zidane Sudah Temukan Pengganti Pepe

Zinedine Zidane Sudah Temukan Pengganti Pepe

zinedine-zidane-sudah-temukan-pengganti-pepe-9zj

Agen bola online _ MADRID – Zidane Zidane telah menentukan siapa yang akan jadi pengganti Pepe di lini belakang Real Madrid. Zizou kabarnya akan memanggil pemain junior yang kini dipinjam Eintracht Frankfurt.

Kontrak Pepe akan habis akhir musim ini dan tidak ada indikasi kalau Los Blancos bakal menambah masa tugas bek berusia 33 tahun itu. Artinya, hampir dipastikan Pepe bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi, sudah ada tawaran menggiurkan dari China.
Baca juga : Anthony Martial Akan Sambangi La Liga Saat Pergantian Tahun?
Zidane sudah mengantisipasi hal ini. Pelatih asal Prancis tersebut telah memilih penerusnya, dia adalah Jesus Vallejo.  Bek berusia 19 tahun itu belum sempat membela Madrid sejak dibeli seharga 6 juta euro dari Real Zaragoza pada 2015.

Setelah direkrut Madrid, Vallejo diminta membantu dulu Zaragoza . Sekarang dia bertugas di Jerman karena dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt sejak 12 Juli 2016. Sejauh ini dia sudah 16 kali tampil di Bundesliga.

Melihat perkembangan Vallejo yang sangat signifikan, Zidane memutuskan tidak akan meminjamkannya lagi. Setelah selesai membantu Eintracht Frankfurt, pemuda kelahiran Zaragoza itu akan diberi kesempatan mengenakan seragam Madrid.