Anthony Martial Akan Sambangi La Liga Saat Pergantian Tahun?

Anthony Martial Akan Sambangi La Liga Saat Pergantian Tahun?

anthony-martial-akan-sambangi-la-liga-saat-pergantian-tahun-ze9

Agen bola online _ MANCHESTER – Perpisahan antara Manchester United (MU) dengan Anthony Martial sepertinya tidak bisa terelakan. Penyerang asal Prancis itu kabarnya akan berkarir di La Liga mulai Januari 2017.

Kiprah Martial bersama Setan Merah hanya akan berlangsung seumur jagung. Direkrut dari AS Monaco seharga 36 juta pounds pada 1 September 2015, Martial konon akan dilepas pada bursa musim dingin.
Baca juga : Enggak Kebayang Barcelona Tanpa Lionel Messi
Kabar ini diungkapkan agen Martial, Philippe Lamboley. Dia menyebutkan kalau kliennya itu sudah mendapat tawaran dari salah satu raksasa Spanyol, Sevilla. Itu membuat kans Martial meninggalkan MU terbuka cukup lebar.

“Sevilla? Kami saat ini sedang mempelajari segala kemungkinannya. Sebab, ini menyangkut salah satu klub besar di dunia. Sevilla saat ini sedang berada di posisi bagus di La Liga dan punya pelatih bagus,” ucap Lamboley, dilansir skysport.

Melihat kondisinya, Martial tidak bisa berharap bakal masuk tim inti MU. Soalnya, pelatih Jose Mourinho tidak menempatkannya sebagai pilihan utama. Buktinya, sekarang dia baru tampil 11 kali di Liga Primer atau total 557 menit dengan torehan satu gol.

Selama tiga laga terakhir MU di Liga Primer, Martial tidak dimainkan dua kali. Sedangkan saat The Red Devils mengalahkan Sunderland 3-1, dia cuma merumput 16 menit. Ini menunjukan kalau Martial sudah tidak punya masa depan lagi di Old Trafford.