Pensiunan Liverpool Sarankan Juergen Klopp Rekrut Kiper Baru

Pensiunan Liverpool Sarankan Juergen Klopp Rekrut Kiper Baru

pensiunan-liverpool-sarankan-juergen-klopp-rekrut-kiper-baru-d3c

Agen bola online _ LIVERPOOL – Sukses Liverpool melumat Stoke City 4-1 dalam lanjutan Liga Primer tidak membuat Juergen Klopp sepenuhnya mendapat pujian. Pelatih asal Jerman itu tetap saja mendapat kritikan.

Kritikan itu datang dari mantan bek Liverpool, Jamie Carragher. Dia menyatakan Klopp sudah saatnya merevisi pertahanan, khususnya diposisi kiper. Mantan arsitek Borussia Dortmund itu disarankan agar mencari palang pintu baru.
Baca juga : Olivier Giroud Redakan Kegelisaan Fans Arsenal
Carragher mengutarakan saran ini karena Simon Mignolet yang sekarang jadi kiper utama Liverpool kerap melakukan blunder. Itu terjadi saat menjamu Stoke City di Anfield.  Mignolet melakukan kesalahan yang membuat Jon Walters mencetak gol di menit ke-12.

Carragher menyarankan agar Klopp mengganti Mignolet dengan Joe Hart. Menurutnya, kemampuan Hart masih mumpuni sekalipun terbuang dari skuat Manchester City (Man City). Buktinya, Hart tampil bagus di Serie A selama dipinjam Torino.

“Liverpool punya masalah pada kiper. Ini bukan hanya satu orang. Alasan ada rotasi kiper karena Loris Karius dianggap tidak bagus. Tapi, sekarang kinerja Simon Mignolet juga kurang memuaskan,” ucap Carragher, dilansir skysport.

Carragher menyebut keberadaan kiper tangguh sangat penting jika Liverpool masih ingin menjuarai Liga Primer musim ini. Sebab, itu bisa mengurangi beban pemain lainnya ketika bertanding.

Hadirnya kiper andal membuat pemain lain bisa mengerahkan segenap kemampuan tanpa perlu merasa khawatir. “Karena itu, jika saya jadi Jurgen Klopp, saya akan merekrut Joe Hart saat bursa transfer dibuka,” tutup Carragher yang sepanjang karirnya membela The Reds.