Olivier Giroud Redakan Kegelisaan Fans Arsenal

Olivier Giroud Redakan Kegelisaan Fans Arsenal

olivier-giroud-redakan-kegelisaan-fans-arsenal-3kw

Agen bola online _ LONDON – Arsenal tidak perlu membeli penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. The Gunners bisa terus memakai jasa Olivier Giroud setelah sepakat bakal menambah masa tugasnya.

Kontrak Giroud akan habis pada 30 Juni 2018. Berarti penyerang asal Prancis itu sudah bisa mengajukan permintaan untuk dijual saat Januari 2017. Ini membuat mayoritas fans Arsenal resah.

Pendukung klub London Utara itu cemas akan kehilangan tiga pemain berkarakter menyerang sekaligus. Soalnya, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil belakangan ini dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium lantaran belum juga memperpanjang kontrak.
Baca juga : Mkhitaryan Senang Bisa Cetak Gol Terbaik Sepanjang Karier
Tapi, Giroud menampik keresahan itu. Dia menegaskan masih ingin membela Arsenal hingga beberapa tahun ke depan. Itu akan dibuktikan dengan menandatangani kontrak baru secepatnya.

“Orang-orang mengatakan saya sudah menandatangani kontrak baru. Tapi, itu tidak benar. Mungkin itu baru akan saya lakukan dalam waktu dekat ini,” ucap Giroud yang sudah membela Arsenal sejak 2012, dikutip skysport.

Pernyataan Giroud jadi angin segar bagi fans Arsenal. Soalnya, peran pemain berusia 30 tahun itu sangat penting. Buktinya, mantan bomber Montpellier HSC itu telah menyumbang empat gol dan dua assist dari 11 partai Liga Primer musim ini.

“Musim ini sangat sulit bagi semuanya, terutama saya. Saya sempat cedera selama satu bulan setengah. Itu tidak mudah.  Tapi, semuanya tentang menjaga fokus. Dan, saya selalu bekerja keras saat latihan,” pungkas Giroud.