mkhitaryan-senang-bisa-cetak-gol-terbaik-sepanjang-karier-l3u

Mkhitaryan Senang Bisa Cetak Gol Terbaik Sepanjang Karier

Mkhitaryan Senang Bisa Cetak Gol Terbaik Sepanjang Karier

mkhitaryan-senang-bisa-cetak-gol-terbaik-sepanjang-karier-l3u

Agen Bola Online – Kemenangan 3-1 Manchester United (MU) atas Sunderland saat Boxing Day jadi momen spesial bagi Henrikh Mkhitaryan. Pada laga kandang itu dia mencetak gol sangat spektakuler.

Baca Juga : Antonio Conte Tidak Kaget dengan Kontribusi Eden Hazard

MU kini mencatat empat kemenangan beruntun di Liga Primer setelah meraih angka penuh di Old Trafford, Senin (26/12/2012). Sukses itu tercipta bekat gol Daley Blind (39), Zlatan Ibrahimovic (82) dan Mkhitaryan (86).

Hasil positif ini jadi pembuktian ucapan Mkhitaryan yang sempat mengatakan kalau Setan Merah belum menyerah dalam perburuan gelar, khususnya di Liga Primer. Terlebih ini jadi hari penting baginya.

Mkhitaryan mengaku gol yang tercipta setelah mendapatkan assist Ibrahimovic jadi gol terbaik dalam karirnya. Apalagi, gol itu lahir tidak lama setelah pemain asal Armenia itu turun di babak kedua.

Pada partai kandang itu, Mkhitaryan baru bermain di menit ke-62 menggantikan Jesse Lingard. Lalu, sekitar 24 menit berselang, dia menerima umpan lambung dari Ibra. Bola lalu ditendangnya menggunakan tumit belakang melewati kiper Jordan Pickford.

“Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya merasa sangat gembira. Hal pertama yang saya lihat (setelah mencetak gol) adalah asisten (wasit). Saya melihat gol itu tidak dianulir sebagai off-side. Lalu, saya segera merayakannya,” jelas Mkhitaryan pada skysport.

Mkhitaryan tidak mengira bisa mencetak gol spektakuler itu. Semula dia mengira bola operan Ibrahimovic akan mendarat di depannya. “Saya justru ada di depan bola. Karena bola ada di belakang saya, yang bisa saya lakukan adalah menendang backheel,” pungkasnya.

Berkat aksi akrobatiknya itu, Mkhitaryan kini menghasilkan dua gol dari delapan partai Liga Primer musim ini. Sedangkan MU sekarang berada di posisi enam dengan 33 angka, sama seperti Tottenham Hotspur.