sama-sama-kuat-duel-juventus-kontra-ac-milan-berlanjut-ke-perpanjangan-waktu-4kv

Sama-sama Kuat, Duel Juventus Kontra AC Milan Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

Sama-sama Kuat, Duel Juventus Kontra AC Milan Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

sama-sama-kuat-duel-juventus-kontra-ac-milan-berlanjut-ke-perpanjangan-waktu-4kv

 Agen Bola Online – Penentuan pemenang Supercoppa Italiana 2016 harus menunggu lebih lama. Duel antara Juventus melawan AC Milan dilanjutkan hingga perpanjangan waktu karena laga berakhir imbang 1-1 hingga waktu reguler habis.

Baca Juga : Guardiola Tidak Akan Biarkan Chelsea Lebih Kuat dari Manchester City

Milan wajib mengalahkan Juventus di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, jika ingin kembali jadi juara sejak 2011. Pada laga itu, I Rossoneri sempat tertinggal lebih dulu akibat tandukan Giorgio Chiellini di menit ke-38.

Chiellini menciptakan gol itu setelah memanfaatkan ketidak sempurnaan Ignazio Abate menghalau tendangan bebas Miralem Pjanic. Bola lalu mengarah ke Chiellini yang disambut tandukan yang tidak mampu diantisipasi kiper Gianluigi Donnarumma.

Namun, Milan bisa membalasnya lewat Giancomo Bonaventura di menit ke-38 setelah meneruskan assist Suso. Setelah itu tidak ada gol lagi hingga kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Juventus mencoba mengubah skema permainan pada babak kedua. Pelatih Massimiliano Allegri memasukan Paulo Dybala di menit ke-67 menggantikan Miralem Pjanic. Meski memainkan tiga penyerang andalnya, La Vecchia Signora belum juga menambah gol.

Kebuntuan ikut dialami Milan yang juga tidak mampu membalik keadaan. Alhasil, hingga peluit panjang berbunyi kedudukan 1-1 tidak berubah. Ini membuat pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau extra time.

Susunan pemain
Juventus: 4-3-1-2
Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro (Evra’33); Khedira, Marchisio, Sturaro (Lemina’79); Pjanic (Dybala’67); Higuain, Mandzukic
Pelatih: Massimiliano Allegri

Milan: 4-3-3
Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli (Pasalic’74), Bertolacci; Suso, Bacca, Bonaventura
Pelatih: Vincenzo Montella