Juventus Pantau Situasi James Rodriguez

Juventus Pantau Situasi James Rodriguez

juventus-pantau-situasi-james-rodriguez-vkp

Agen bola online _ TURIN – Hubungan James Rodriguez dengan Real Madrid mulai memanas. Pemain asal Kolombia itu kabarnya tak senang sebab minim kesempatan tampil di musim 2016/2017.

Kesabaran James mencapai batasnya saat ia dicadangkan pada final Piala Dunia Antar Klub, 18 Desember 2016 lalu. Usai timnya merayakan pesta juara, James langsung menuturkan keinginannya untuk melepaskan seragam Los Blancos.
Baca juga : Ronaldo Dinobatkan Raja Media Sosial 2016
“Saya tidak bisa menjamin terus bertahan di sini. Saya sudah mendapat banyak tawaran dan saya punya tujuh hari untuk memikirkan ini,” kata sang pemain yang dikutip dari Football Espana beberapa waktu lalu.

“Saya senang di Madrid. Tapi saya butuh bermain. Saya senang dengan gelar juara ini (Piala Dunia Antar Klub). Tapi saya kecewa karena saya sangat ingin tampil di final,” tambahnya.

Ucapan sang pemain ternyata menyulut amarah manajemen Madrid. James dinilai tak sopan karena berkomentar seperti itu saat timnya sedang berpesta.

Muncul kabar, gelandang 25 tahun ini akan dijual pada bursa transfer Januari 2017. Memanfaatkan situasi tersebut, Juventus menyatakan niatnya untuk menampung eks pemain AS Monaco.

“James? Semuanya tergantung kondisi dalam pasar transfer pemain. Kami bakal menghormati keputusan soal keseimbangan keuangan. Tapi semua orang tahu, Juventus ingin berada di antara klub-klub terbaik dunia. Jadi kami masih terus berambisi untuk mencapai segala tujuan,” kata Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta pada La Gazzetta dello Sport.

Di Madrid, James kalah saing dengan Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio dan juga Mateo Kovacic. Untuk mendapatkannya, Juve harus mengeluarkan kocek sebesar 70 juta euro atau setara Rp 993 miliar.