guardiola-tidak-akan-biarkan-chelsea-lebih-kuat-dari-manchester-city-xwl

Guardiola Tidak Akan Biarkan Chelsea Lebih Kuat dari Manchester City

Guardiola Tidak Akan Biarkan Chelsea Lebih Kuat dari Manchester City

guardiola-tidak-akan-biarkan-chelsea-lebih-kuat-dari-manchester-city-xwl

Agen Bola Online – Pep Guardiola siap berperang saat bursa musim dingin 2017 dibuka. Arsitek asal Spanyol itu akan memboyong sejumlah pemain agar Manchester City (Man City) semakin kompetitif.

Baca Juga : Juventus Dekati Real Madrid, Ingin Cari Pengganti Andrea Pirlo

Guardiola menegaskan tidak akan berdiam diri melihat tim rival, khususnya Chelsea menambah kekuatan. Meski The Citizens belakangan ini bisa kembali ke jalur yang benar, mantan arsitek Barcelona itu tetap ingin melakukan penyegaran.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer, Man City bangkit dengan memukul Watford (2-0) dan Arsenal (2-1). Alhasil, Yaya Toure dkk naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 36 angka.

Meski demikian, Man City masih tertinggal tujuh angka dari Chelsea. Selain itu, kelemahan pada pertahanan belum teratasi sepenuhnya. Terbukti, mereka cuma mencatat tiga clean sheet di kompetisi domestik musim ini.

“Saya gembira dengan apa yang kami miliki. Saya juga percaya dengan pemain yang ada. Tapi, saya tidak akan menampik kalau kami sedang mencari pemain baru,” ucap Guardiola, dilansir skysport.

Guardiola sudah memakai hampir semua anggota lini belakang. Tapi, gawang yang dikawal Claudio Bravo tetap saja mudah dibobol. Karena itu, Guardiola kabarnya ingin merekrut minimal satu bek. Konon yang jadi incaran adalah bintang Southampton Virgil van Dijk.