Ngotot Ingin Dapatkan Le Professeur, PSG Bakal Ajukan Proposal Lanjutan

Ngotot Ingin Dapatkan Le Professeur, PSG Bakal Ajukan Proposal Lanjutan

ngotot-ingin-dapatkan-le-professeur-psg-bakal-ajukan-proposal-lanjutan-cnq

Agen bola online _ LONDON – Arsenal harus bersiap mengawali era baru pada musim depan. Setelah kompetisi berakhir, ada kemungkinan Arsene Wenger bakal meninggalkan Emirates Stadium dan kembali ke kampung halaman.

Kontrak Wenger akan habis pada 30 Juni 2017. Sampai saat ini belum ada indikasi kalau sang Professor bakal menambah masa tugasnya. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut pelatih berusia 67 tahun itu.
Baca juga : Maaf Arsenal, PSG Sepakat dengan Wolfsburg di Bursa Januari 2017
Selama lima tahun terakhir, PSG sudah dua kali mengirim tawaran pada Wenger. Proposal terbaru diajukan PSG pada September 2016. Tapi, sosok kelahiran Strasbourg, Prancis itu terus menolaknya dengan alasan ingin tetap setia pada Arsenal.

Wenger mengaku cukup mengenal dan sangat menghormati big bos PSG Nasser Al-Khelaifi. Dia juga merasa terhormat diminati PSG. Tapi, saat itu Wenger menyatakan belum berniat hijrah dari London Utara.

“Saya sudah mengenal (pemilik Paris Saint-Germain) Sheikh bin Khelaifi untuk waktu yang cukup lama. Tapi, saya selalu berusaha untuk tetap setia kepada Arsenal,” ucap mantan arsitek     AS Monaco, dilansir skysport.

Namun, PSG enggan menyerah begitu saja. Les Parisiens akan memanfaatkan belum adanya kesepakatan antara Wenger dan Arsenal untuk mengajukan proposal ketiga. PSG berharap kali ini bisa mendapatkan jasanya.

PSG ingin merekrut Wenger karena merasa kurang puas dengan kinerja Unai Emery. Sejak menggantikan Lauren Blanc pada 28 Juni 2016, Emery terus gagal membantu PSG merebut posisi pertama Ligue 1 musim ini.

Saat ini PSG berada di urutan ketiga dengan 39 angka hasil 12 menang, tiga imbang dan empat kalah. Mereka kini tertinggal lima angka dari Nice. Ini membuat PSG terancam gagal memenuhi misi menjuarai Ligue 1 lima kali beruntun.