Maaf Arsenal, PSG Sepakat dengan Wolfsburg di Bursa Januari 2017

Maaf Arsenal, PSG Sepakat dengan Wolfsburg di Bursa Januari 2017

maaf-arsenal-psg-sepakat-dengan-wolfsburg-di-bursa-januari-2017-p8f

Agen bola online _ PARIS – Maaf Arsenal dan para The Gooners, sepertinya Anda harus mencari pemain buruan lainnya di bursa transfer musim dingin Januari 2017. Itu karena salah satu gelandang asal Jerman yang secara intens diberitakan bakal datang ke Emirates Stadium, malah justru menyeberang ke Prancis.

Ya, seperti dilaporkan oleh surat kabar olahraga Prancis L’Equipe dan RMC Sport pada Kamis (22/12/2016) waktu setempat. Juara bertahan Ligue1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), telah mendapat kabar menggembirakan.
Baca juga : Real Madrid Ingin Tampung Gelandang Muda Asal Brasil
Kubu Les Parisien ternyata telah mengunci kata sepakat dengan VfL Wolfsburg untuk gelandang internasional Jerman, Julian Draxler. L’Equipe melaporkan, kesepakatan PSG mendapatkan pemain 23 tahun itu, ada pada angka 36 juta Euro.

Draxler, nantinya bakal jadi pemain pertama yang didatangkan oleh PSG pada bursa transfer musim dingin 2017 yang akan dibuka mulai 1 Januari mendatang.

Kedatangan Draxler, disebut dalam rangka memperkuat lini tengah Les Rouge-et-Bleu yang musim ini rada kerepotan untuk mempertahankan gelar Ligue1. Mereka kini berada di tangga ketiga klasemen sementara Liga Prancis, minus lima poin dari Nice di puncak klasemen sementara.