Real Madrid Ingin Tampung Geladang Muda Asal Brasil

Real Madrid Ingin Tampung Geladang Muda Asal Brasil

real-madrid-ingin-tampung-geladang-muda-asal-brasil-vnk

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid segera menggalakan misi perburuan pemain setelah hukuman FIFA dikurangi CAS. Los Blancos kabarnya ingin merekrut gelandang muda asal Brasil, Augusto Galvan.

Berdasarkan keputusan CAS, pelatih Zinedine Zidane kini boleh membeli pemain baru pada bursa musim panas 2017. Madrid lalu meresponnya dengan menambah daftar buruan. Dan, Galvan kini masuk didalamnya.

Madrid membidik pemuda berusia 17 tahun itu karena tampil bagus ketika mengikuti Al Kass International Cup 2015 bersama Sao Paolo. Dia membantu timnya melaju ke final walau akhirnya dihentikan Paris Saint-Germain (PSG).
Baca juga : BFC Incar Dendy Lewat Jalur Polisi
Meski tampil bagus di Amerika Latin selama satu tahun terakhir, Galvan ingin memulai petualangan di Eropa. Dia berharap bisa secepatnya tampil di kompetisi besar, khususnya Liga Champions.

Harapan itu berpotensi terwujud. Dengan kontrak yang akan habis pada 31 Desember, Galvan bisa meninggalkan stadion Morumbi saat pergantian tahun. Kesempatan ini yang konon bakal dimanfaatkan Madrid.

Kabarnya Barcelona juga meminati Galvan. Tapi, Madrid ditengarai paling berpeluang mendapatkan jasanya. Meski nanti bisa direkrut, Galvan belum bisa langsung berkarir di Benua Biru.

Galvan harus menunggu setidaknya sampai 25 Maret 2017 atau hingga berusia 18 tahun supaya bisa menikanti La Liga. Karena itu, Madrid rencananya akan mengirim dulu Galvan ke Real Madrid Castilla untuk berlatih.