Pulang Kampung, King James Sambangi Kedutaan Inggris

Pulang Kampung, King James Sambangi Kedutaan Inggris

pulang-kampung-king-james-sambangi-kedutaan-inggris-wr4

Agen bola online _ MADRID – James Rodriguez segera terbang ke Kolombia begitu libur musim dingin dimulai. Tapi, kepulangannya tidak sekedar untuk melepas rindu, melainkan ingin mendapatkan visa Inggris.

King James sepertinya sudah tidak berharap lagi bakal terus jadi bagian Real Madrid. Meski ikut berjasa atas sukses yang diraih Los Blancos musim ini, gelandang berusia 25 tahun itu tetap saja tersisihkan.
Baca juga : Real Madrid Ingin Tampung Geladang Muda Asal Brasil
Catatan sembilan assist dan dua gol dari total 16 partai diseluruh kompetisi belum membuat James jadi pilihan utama Zinedine Zidane. Imbasnya, setelah menemani Madrid di Jepang, mantan pemain AS Monaco itu segera pulang ke kampung halaman.

Tujuan James bukan semata-mata ingin berkumpul lagi dengan keluarganya, juga ada keperluan lain. Menurut keterangan media, James terlihat mengunjungi kedutaan Inggris yang terletak di Bogota.

Disinyalir James sedang mengurus visa menuju Inggris. Ini memicu spekulasi kalau dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan merapat ke Liga Primer pada bursa musim dingin. Terlebih dia juga dilaporkan sedang berseteru dengan Sergio Ramos. “Saya tidak menjamin akan terus membela Real Madrid,” ucap James, dilansir marca.

Bila itu benar, lalu kemana James akan berlabuh?. Untuk saat ini ada tiga klub yang terus dikaitkan dengannya, yakni Tottenham Hotspur, Manchester United (MU), Chelsea dan Arsenal. Tapi, James juga sempat didekati klub Italia seperti Inter Milan dan Juventus.