Tak Pedulikan Chelsea, Bonucci Bertahan di Turin hingga 2021

Tak Pedulikan Chelsea, Bonucci Bertahan di Turin hingga 2021

tak-pedulikan-chelsea-bonucci-bertahan-di-turin-hingga-2021-qmg

Agen bola online _ TURIN – Pelatih Chelsea Antonio Conte gigit jari. Niatnya memboyong bek Leonardo Bonucci dari Juventus harus dipendam dalam-dalam setelah sang pemain memutuskan memperpanjang kontrak hingga 2021, Selasa (19/12/2016).

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan pilihan pertama Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Bonucci santer dikaitkan dengan Chelsea sejak bursa transfer musim panas Agustus 2016. Media Inggris dan Italia menyebut Antonio Conte sangat ingin Bonucci merumput di Stamford Bridge. Banderol Bonucci dikabarkan mencapai 47 juta pounds (sekitar Rp779 miliar).
Baca juga : Juventus Salip Chelsea Dalam Perburuan Axel Witsel
Namun, pemain kelahiran Viterbo, Italia, 1 Mei 1987, itu menegaskan tidak ingin meninggalkan Turin dan memilih untuk tinggal di tempat di mana dirinya menjadi besar di antara yang hebat, dan memiliki tujuan untuk terus menang.

“Di Juventus saya telah menemukan orang-orang hebat, baik secara teknis, taktis, olahraga, dan moral yang telah membantu saya untuk tumbuh,” kata Bonucci dalam laman resmi Juventus. “Mulai pelatih yang telah membuat saya seperti hari ini, hingga Presiden dan tokoh-tokoh seperti (Pavel) Nedved, (Beppe) Marotta, dan (Fabio) Paratici. Mereka memberi saya dan rekan setim saya begitu banyak pengalaman pada tingkat pribadi.”

Bonucci sudah melakoni 290 laga Serie A untuk La Vecchia Signora. Bonucci pernah memperkuat Treviso, Pisa, dan Bari. Di timnas, dia sudah 67 kali tampil untuk Italia, dan menjadi bagian  tim di final Piala Eropa 2012.