ini-prediksi-skor-leg-2-final-piala-aff-2016-versi-vicky-vette-auk

Ini Prediksi Skor Leg 2 Final Piala AFF 2016 Versi Vicky Vette

Ini Prediksi Skor Leg 2 Final Piala AFF 2016 Versi Vicky Vette

ini-prediksi-skor-leg-2-final-piala-aff-2016-versi-vicky-vette-auk

Agen Bola Online – Timnas Indonesia selangkah lagi jadi juara Piala AFF 2016 setelah bisa kalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). Hasil imbang di leg kedua pun sudah cukup mengantar skuat Garuda menggenggam trofi pertamanya di turnamen dua tahunan tersebut.Baca Juga : Lebih Dominan, Chelsea Hampir Pasti Juarai Liga Primer

Indonesia gantian bertandang ke kandang Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016). Masih ada 90 menit lagi untuk Boaz Solossa dkk berjuang merebut trofi Piala AFF 2016.

Untuk bisa juara, Indonesia mesti menahan imbang tuan rumah atau kalah dengan selisih satu gol di atas skor 2-1 (misalnya kalah 2-3, 3-4, atau 4-5 -red). Sebaliknya, Thailand cuma butuh kemenangan 1-0 untuk mendapatkan trofi kelimanya di ajang AFF.

Bisa cetak banyak gol di Rajamangala, syukur-syukur bisa menang, jelas jadi misi mahaberat bagi Timnas Indonesia. Atas dasar itulah, skor potensial yang paling mungkin diraih adalah menahan imbang tim asuhan Kiatisuk Senamuang di depan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut yang mungkin pula berada di pikiran Vicky Vette. Aktris cantik asal Norwegia yang dikenal sebagai pendukung fanatik tim Merah Putih, memberi prediksi skor imbang di leg dua nanti.

Lewat akun Twitternya, @vickyvette, artis berambut pirang itu berharap skor laga nanti berakhir imbang. Tak cuma itu, sosok pencetak gol Indonesia ke gawang Thailand pun ia ramal.

“Saya prediksi.. #Indonesia 2-2 #Thailand di leg terakhir. #Indonesia menang (gol oleh @Stefan0Lilipaly & @Boaz86Salossa rt! #AFFSuzukiCup,” kicaunya pada Kamis (15/12/2016).