jelang-bursa-januari-2017-sevilla-timbang-tawaran-juve-chelsea-dan-city-v7r

Jelang Bursa Januari 2017, Sevilla Timbang Tawaran Juve dan Chelsea

Jelang Bursa Januari 2017, Sevilla Timbang Tawaran Juve dan Chelsea

jelang-bursa-januari-2017-sevilla-timbang-tawaran-juve-chelsea-dan-city-v7r

Agen bola online _ SEVILLA – Jelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin pada Januari 2017. Potensi kesepakatan yang bisa terjadi antara Sevilla dengan salah satu dari Juventus atau Chelsea, sepertinya berpeluang kecil terjadi.

Ya, seperti dilaporkan oleh Marca. Sevilla diklaim masih berusaha menahan gelandang bertahan mereka, Steven N’Zonzi, pada bursa transfer pemain Januari 2017. Padahal, Juventus dan Chelsea sudah ngebet mendapatkan tanda tangan pria bertinggi badan 190 cm itu.
Baca juga : Masa Depan Donnarumma Ditentukan Orang Lain
Dilansir Marca dari sejumlah media di Italia. Juventus disebut terus berusaha menunjukkan minatnya terhadap N’zonzi. Kubu Si Nyonya Tua dilaporkan sudah siap menebus klausul pelepasan kontrak gelandang 27 tahun tersebut, yang ada di angka 30 juta Euro.

Sayangnya, Los Nervionenses (julukan Sevilla) masih belum mau melepas N’zonzi. Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli, mengkhawatirkan lini tengah skuatnya jadi lemah, kalau gelandang bertahan asal Prancis itu dilepas. Pasalnya, N’zonzi merupakan salah satu kunci dari permainan Sevilla arahan pelatih asal Cile itu.

Akan tetapi, laporan dari Spanyol mengungkapkan penyebab mengapa Sevilla belum mau melepas N’zonzi ke Italia. Itu karena Juventus, tidak mau membayar penuh biaya pelepasan kontrak si pemain dalam sekali transfer.

Juve, disebut bersedia memberi Sevilla dana 15 juta Euro secara tunai. Sedang sisanya (15 juta Euro lagi), akan dibayarkan Juve dalam bentuk bonus dan lain-lain.

Meski begitu, Juve kemungkinan akan mencoba usahanya untuk mendapatkan si pemain lagi pada bursa transfer musim panas 2017. Karena kalau dipaksa pada Januari nanti, tenaga N’Zonzi tidak bisa dipakai oleh Juve di arena Liga Champions, karena dia sudah pernah bermain untuk Sevilla di kompetisi tersebut musim ini.

Adapun, kontrak N’Zonzi di Sevilla baru akan habis pada 2019. Karena itu, mau tidak mau pada akhir musim ini (musim panas 2017), klub dari Andalusia tersebut bakal mencoba menawarkan perpanjangan jasanya.

Sementara itu, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona, diklaim juga tengah melakukan pendekatan terhadap N’Zonzi, yang mana agennya terus berusaha mencari penawaran terbaik. Bagi Chelsea dan City, pesepak bola yang pernah memperkuat Timnas Prancis U21 tersebut, tak perlu lagi beradaptasi dengan Liga Primer Inggris (EPL). Karena sebelumnya N’Zonzi pernah memperkuat Blackburn Rovers (2009-2012) dan Stoke City (2012-2015).