Ketika Suporter Indonesia dan Thailand Berbaur

Ketika Suporter Indonesia dan Thailand Berbaur

ketika-suporter-indonesia-dan-thailand-berbaur-edm

Agen bola online _ BOGOR – Meski bersebrangan dalam hal dukungan, suporter Timnas Indonesia dan Thailand ternyata tidak saling gesek ketika berpapasan. Mereka justru membaur akrab satu sama lainnya.

Hal demikian terlihat di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Tidak ada ketegangan antara suporter Indonesia dan juga Thailand.

Ketika suporter Thailand tiba di Stadion Pakansari, beberapa pendukung Indonesia menyambutnya dengan senyum. Mereka bahkan berfoto bersama sebagai simbol fair play dalam olahraga.
Baca juga : Arsenal Kecolongan Jelang Turun Minum
“Kami dari Cibubur, sekitar 24 orang ke sini. Kemarin waktu Vietnam datang, kami juga nonton kok di sini. Cuma sekarang final nih tiket naik,” kata seorang suporter sambil bergegas ke pintu tribun penonton.

Sekadar informasi, pendukung Timnas Indonesia yang tiba di Stadion Pakansari diperkirakan lebih dari 30 ribu orang. Padahal kapasitas penonton di stadion ini hanya 30 ribu tempat duduk saja.

Massa dari berbagai daerah sudah berdatangan ke lokasi sejak pagi hari. Padahal pertandingan leg pertama final Piala AFF akan dimulai pukul 19.00 WIB.