garuda-di-dadaku-ini-foto-foto-kehebohan-suporter-di-pakansari-u87

Garuda di Dadaku: Ini Foto-foto Kehebohan Suporter di Pakansari

Garuda di Dadaku: Ini Foto-foto Kehebohan Suporter di Pakansari

garuda-di-dadaku-ini-foto-foto-kehebohan-suporter-di-pakansari-u87

Agen Bola Online – Kecintaan fans terhadap tim nasional Indonesia dibuktikan dengan kehadiran mereka di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Berbondong-bondong fans dari berbagai daerah Indonesia menyaksikan langsung perjuangan Boaz Solossa dkk melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016).

Dengan mengenakan atribut dan jersey timnas, mereka berteriak dan membakar semangat perjuangan Pasukan Alfred Riedl yang akhirnya memetik kemenangan 2-1 sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Thailand di Piala AFF 2016. Dua gol Indonesia dicetak Rizky Pora pada menit ke-65 dan Hansamu Yama Pranata (70). Sedangkan gol Thailand lewat tandukan Teerasil Dangda pada menit ke-33.
Bendera Merah Putih raksasa membentang di tribun penonton, sebagai bukti sepak bola menyatukan Indonesia.

Fans cilik timnas Indonesia juga menjadi saksi sejarah kemenangan Indonesia di leg pertama. Dukungan mereka akan berlanjut pada leg kedua di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Baca Juga : Susunan Pemain Sunderland vs Chelsea: Hazard Out, Willian Masuk

Tak hanya suporter Indonesia, pendukung Thailand pun hadir di Stadion Pakansari. Mereka bergairah mendukung The War Elephants, namun harus menerima kenyataan pasukan Kiatisuk Senamuang kalah.