kisah-duet-andalan-maung-bandung-arr

Kisah Duet Andalan Maung Bandung

Kisah Duet Andalan Maung Bandung

kisah-duet-andalan-maung-bandung-arr

Agen Bola Online – Persib Bandung kini memiliki duet maut di lini tengah yaitu playmaker Marcos Flores dan winger Febri Hariyadi. Dalam beberapa laga terakhir Persib, duet mereka menjelma jadi kunci permainan tim. Kolaborasi keduanya sulit dihentikan lawan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengakui kinerja keduanya yang sudah memiliki chemistry satu sama lain. Flores dan Febri sudah paham masing-masing kapan harus bergerak dan kapan memberikan umpan.

Sebagai jenderal di lini tengah, Flores berperan membagi aliran bola dan mengatur ritme permainan tim. Ia cukup klop dengan para pemain lain meski terbilang sebagai pemain baru di tim.

Tapi bersama Febri, ia seolah menemukan partner sejati. Flores jadi sosok yang memanjakan Febri dengan umpan terukurnya. Sebaliknya, Febri selalu memaksimalkan umpan yang diberikan Flores.Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, 11-12 Desember 2016

Bermodalkan umpan daerah dari Flores, Febri punya modal besar menyambutnya dengan kecepatan dan dribbling di atas rata-rata. Alhasil, lini belakang lawan selalu kalang kabut begitu digempur sektor yang ditempati Febri.

“Dia (Flores) itu tipe penyuplai bola. Bagi pemain sayap, pasti butuh sosok seperti dia,” ujar Febri.

Menurutnya, Flores adalah sosok yang menyenangkan di dalam dan luar lapangan. Bahkan Flores menjadi guru sekaligus teman bagi Febri.

“Dia banyak ngasih ilmu pada saya. Walaupun terkendala bahasa, tapi tidak masalah karena banyak (pemain) yang membantu (dalam berkomunikasi dengan Flores),” ungkapnya.

Sementara itu, Flores sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi penyuplai bola-bola matang untuk para pemain Persib. Itu jadi caranya untuk berkontribusi bagi tim.

“Saya senang memainkan peran itu dan saya ingin membantu agar tim ini menang,” ucap Flores.