Operasi Cedera Engkel Santi Cazorla Berjalan Sukses

Operasi Cedera Engkel Santi Cazorla Berjalan Sukses

operasi-cedera-engkel-santi-cazorla-berjalan-sukses-2ny

Agen bola online _ LONDON – Kabar baik datang untuk pecinta Arsenal. Dalam waktu dekat, mereka bisa melihat lagi aksi Santi Cazorla di atas lapangan hijau.

Saat ini sang pemain sedang terkapar karena cedera engkel. Namun tim medis sudah melakukan operasi pemulihan. Jika tidak ada halangan, Cazorla akan tampil pada Februari 2017.
Baca juga : Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Southampton
“Operasi sudah dilakukan. Ini sempurna. Saya melihat ke depan untuk kembali dengan Anda di Emirates Stadium,” kicau Cazorla dalam akun Instagram miliknya.

Cazorla tidak pernah bermain lagi sejak Oktober 2016 lalu. Untungnya keadaan itu tidak mengganggu laju Arsenal di musim 2016/2017. Dalam 23 pertandingan di musim ini, penampilan The Gunners terbilang sangat konsisten.

Karena itu Arsenal tidak akan belanja gelandang baru di bursa transfer Januari 2017. Saat ini peran Cazorla bisa digantikan oleh Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlein, Mohammed El Neny, Aaron Ramsey, Mesut Ozil atau Francis Coquelin.

“Kami tidak akan merekrut pengganti Santi Cazorla pada bursa transfer Januari. Sebab kami sudah punya banyak pemain di lini tengah,” ucap Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

“Santi sendiri sangat ingin untuk bermain. Dia begitu senang ketika berada di atas lapangan. Tapi yang jadi masalah, sekarang dia memiliki cedera di bagian belakang kakinya,” pungkas Wenger.