manchester-united-dan-chelsea-berebut-bek-southampton-wlh

Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Southampton

Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Southampton

manchester-united-dan-chelsea-berebut-bek-southampton-wlh

 Agen Bola Online – Manchester United (MU) dan Chelsea siap bersaing saat pergantian tahun. Mereka akan memperebutkan hadiah berupa tanda tangan bek tengah Southampton Virgil van Dijk.

MU dan Chelsea akan menguji keteguhan Southampton pada bursa musim dingin. The Saint bakal digoda serangkaian tawaran menggiurkan agar mau menyerahkan pemain berumur 25 tahun asal Belanda itu.

Chelsea dan MU tertarik pada Van Dijk karena terus jadi buah bibir sejak hijrah dari Celtic pada 2015. Pamornya kian melejit setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Southampton 2015/2016. Baca Juga : Kado Pahit Top Skor Vietnam itu Bernama Indonesia

Musim ini Van Dijk juga jadi tumpuan Southampton di lini belakang. Dia terus masuk starting line-up pelatih Claude Puel. Dengan kata lain, perannya bagi The Saint tidak tergantikan.

Tapi, Southampton punya kebiasaan menjual pemain bintangnya. Apalagi, Van Dijk bisa menyuplai minimal 20 juta pounds. Mengingat MU dan Chelsea yang mendekati, Southampton dipercaya bisa menerima pemasukan lebih besar lagi.

Asalkan disodorkan dana melimpah, Southampton kemungkinan besar bakal menyerahkan Van Dijk. Artinya, sosok berpostur 193 cm itu bisa saja meninggalkan St Mary’s Stadium meski musim lalu baru menyetujui perpanjangan kontrak selama enam tahun.

MU dipercaya yang paling bernafsu mendapatkan Van Dijk. Armada Jose Mourinho perlu bantuan untuk memperkuat lini belakang. Ya, pertahanan Setan Merah di Liga Primer musim ini sangat buruk. Selama tiga bulan terakhir, MU baru dua kali mencatat clean sheet.