Real Madrid Lebih Diuntungkan Ketimbang Borussia Dortmund

Real Madrid Lebih Diuntungkan Ketimbang Borussia Dortmund

real-madrid-lebih-diuntungkan-ketimbang-borussia-dortmund-qvh

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid berpeluang besar menguasai klasemen Grup F Liga Champions. Los Blancos diyakini mampu mengalahkan Borussia Dortmund karena akan berkunjung tanpa kekuatan penuh.

Madrid akan menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu pada laga terakhir penyisihan grup, Kamis (8/12/2016). Meski keduanya sama-sama sudah lolos ke babak gugur, partai ini akan menentukan siapa yang bakal merebut posisi pertama.
Baca juga : Kabar Tim dan Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund
Dortmund saat ini berada di puncak dengan 13 angka hasil empat menang dan satu imbang. Sedangkan Madrid jadi runner-up dengan selisih dua angka dari wakil Jerman tersebut. Artinya, jika bisa menang, armada Zinedine Zidane akan mengambil alih kekuasaan.

Madrid sangat mungkin mengalahkan Dortmund karena sedang diselimuti atmosfir positif. Los Blancos belum terkalahkan sepanjang musim ini dan baru saja menahan Barcelona 1-1 saat El Clasico.

Apalagi Dortmund bakal timpang karena tidak diperkuat salah satu gelandang serangnya. Mario Goetze dipastikan absen karena mengalami cedera lutut. Goetze sulit menampilkan permainan terbaik sejak hadir lagi di Signal Iduna Park.

Musim ini Goetze baru bermain delapan kali di Bundesliga dan belum pernah mencetak gol. Selama periode itu, pemain berusia 24 tahun tersebut cuma dua kali tampil penuh. Sejauh ini dia baru mengemas satu gol di Liga Champions.

Absennya Goetze tetap jadi kerugian bagi Dortmund. Pasalnya, mantan pemain Bayern Muenchen itu punya banyak pengalaman di Liga Champions. Ini membuat tim tamu terancam tumbang di Spanyol.